Sekretariat DPRD
Pemerintah Kota Madiun

Tingkatkan Kapasitas SDM Pengelola JDIH, Sekretariat DPRD Kota Madiun mengikuti Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan JDIH

...

Surabaya – Untuk meningkatkan kapasitas SDM pengelola JDIH, Sekretariat DPRD Kota Madiun mengikuti Kegiatan Pembinaan dan pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur di Hotel Morazen Surabaya, Rabu (24/4) yang diikuti oleh 40 Pengelola JDIH di Sekretariat DPRD se-Jawa Timur.

Kegiatan yang mengusung tema “Pengelolan Optimalisasi JDIH pada lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur" dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dr. Dulyono, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Dulyono berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi pengelola JDIH di wilayah sesuai dengan standar yang berlaku.

Kegiatan juga diisi dengan diskusi Panel dengan narasumber yaitu Kepala Biro Hukum Setdaprov Jatim Dr. Lilik Puji Astuti, S.H., M.H. dan Katarina Rosariani selaku Plt. Koordinator Substansi Layanan Dokumen dan Publikasi Hukum.


Admin | 2024-07-03 09:53:38